Rabu 18 Oktober 2017 sampai Jumat 20 Oktober 2017 telah dilaksanakan kegiatan retreat SMP Kristen Immanuel Pontianak. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 8  SMP Kristen Immanuel ini dilaksanakan di Wisma Tabor – Pusat Damai, Kecamatan Bodok, Kabupaten Sanggau.
Dengan tema “I am A Winner”, retreat kali ini di isi oleh 3 pembicara, yaitu Pdt. Seniman Lo, M.Div, Martin Teopilus, M.Pd, dan Linda Febriana, S.Th. Para peserta yang berjumlah sekitar 272 siswa ini didampingi oleh 33 guru beserta pembicara yang selalu setia dan penuh semangat melayani dari hari pertama hingga hari terakhir retreat.
Selain kegiatan ibadah, kegiatan retreat ini juga di isi dengan seminar-seminar, KKR, malam tekad, kapita selekta serta kegiatan outbound. Berikut ini adalah foto-foto dokumentasi kegiatan retreat SMP Kristen Immanuel tahun 2017.

      

Akhir kata, terima kasih kepada seluruh panitia, bapak ibu guru pendamping, pembicara, serta para peserta sehingga retreat SMP Kristen Immanuel tahun 2017 bisa terselenggara dengan sangat baik. Sampai bertemu di retreat tahun depan. Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 9 =