Hari yang paling dinantikan oleh siswa-siswi SMP Kristen Immanuel pun tiba. Kamis 28 September 2017 hingga Sabtu 30 September 2017 segenap keluarga besar SMP Kristen Immanuel merayakan HUT SMP Kristen Immanuel yang ke-38. Berbagai kegiatan dan perlombaan mereka ikuti dengan penuh antusias dibarengi aneka bazaar dan panggung kreasi seni dari siswa-siswi SMP Kristen Immanuel. Bapak/Ibu guru pun tidak mau ketinggalan moment spesial ini, dengan turut serta melebur menjadi satu dalam kebahagiaan bersama anak-anak didik mereka.
Hari pertama dimulai dengan ibadah bersama, perayaan HUT kali ini terasa lebih spesial karena dihadiri perwakilan dari ILUMI (Ikatan Alumni Immanuel) dan dibuka langsung oleh kepala sekolah SMP Kristen Immanuel, Bpk. Hendri Nataleo, S.Pd melalui prosesi pelepasan balon.
Hari kedua perlombaan berlangsung kembali bersamaan dengan pentas seni dan bazaar dari setiap kelas yang menjual beraneka makanan dan minuman, dimana melalui kegiatan bazaar ini para siswa-siswi di didik untuk belajar mandiri dalam mengelola keuangan mereka dengan baik dan bijaksana.
Hari ketiga yang merupakan hari pamungkas dimana dilaksanakan kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan foto bersama dan pembagian doorprize. Tampak anak-anak begitu bergembira dan antusias ketika nomor mereka disebutkan oleh pembawa acara dan maju untuk menerima hadiah.
Akhir kata, segenap panitia HUT SMP Kristen Immanuel mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Yayasan Gereja Protestan Kampung Bali (YGPBK), ILUMI (Ikatan Alumni Immanuel), Vigor Sport Center, House of Dura, Manggala, Prodi Mandarin UNTAN, dan sponsor-sponsor lainnya beserta para donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas dukungannya untuk HUT SMP Kristen Immanuel ke-38 ini, sehingga bisa terlaksana dengan sangat meriah.
Berikut beberapa foto dokumentasi kegiatan HUT SMP Kristen Immanuel yang ke-38.

      

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − eight =