Menang lagi, itu lah kata yang terucap ketika pluit wasit berbunyi yang menandakan berakhirnya pertandingan basket dalam kompetisi Paulus Cup yang sekaligus menyatakan bahwa SMPK Immanuel II menjadi juara 1 dalam kompetisi tersebut setelah mengalahkan SMP Petrus dengan skor akhir 79 – 46. Kemenangan ini merupakan Anugerah Tuhan kepada SMPK Immanuel II sehingga tim basket putra SMPK Immanuel II dapat meraih kemenangan beruntun selama 2 tahun berturut-turut yaitu tahun 2016 dan tahun 2017. Kemenangan yang dicapai ini tidaklah mudah karena harus melewati rintangan – rintangan berat dari SMP – SMP unggulan dan membuktikan bahwa SMPK Immanuel II telah menjadi sekolah yang harus diwaspadai dalam olahraga basketnya. Tidak hanya itu, kemenangan ini menunjukan keberhasilan dari para pelatih dalam mengembangkan talenta-talenta yang ada yang telah dimulai sejak siswa masuk ke SMPK Immanuel II, bagaimana pengkaderan pemain basket yang masih pemula dilatih dan dibentuk menjadi pemain-pemain unggul dan berkarakter.

       

Ada hal yang menarik untuk diingat ketika melihat para siswa-siswa ini bertanding yaitu suatu pribadi yang berbeda dan semakin dewasa, beda saat mereka berada dalam kelas. Hal ini menunjukkan bahwa pengembangan bakat atau talenta yang baik akan membentuk siswa menjadi pribadi yang berkarakter baik dan dewasa.

       

Semoga kemenangan dan perubahan karakter yang baik ini, dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi untuk terus mengembangkan bakat atau talenta yang ada sehingga mereka dapat bertumbuh menjadi pribadi dengan karakter yang baik, membanggakan keluarga dan sekolah, dan memuliakan Tuhan.

 

SEMOGA WIN AGAIN PADA TAHUN 2018….AMIN…..

SELAMAT BAGI TIM BASKET PUTRA SMPK IMMANUEL II KUBURAYA

 

Pemain : Donny (9C) (captain), Agustinus (9A), Antonio (9A), Joshua (9A),   Kelvin Vernandos (9A), Harry (9B), Calvin (9D), Erick Tandyanto (9D), Reo Moresca (9D), Septio Rohan (9D), William San Jaya (9D) dan Vinsensius Hendi (8B)

Pelatih : Yohanes Ricardo dan Edi Janto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − 2 =