_dsc7656 _dsc6044

    Semua insan manusia dianugerahkan talenta yang luar biasa yang dimaksudkan untuk memuliakan nama Tuhan. Talenta yang diberikan Tuhan perlu diasah dan dikembangkan agar talenta tersebut bisa berkembang dengan baik dan dapat digunakan dengan luar biasa. Untuk mengembangkan talenta tersebut diperlukan kegiatan yang bisa mengembangkan dan menampilkan talenta tersebut. SMPK Immanuel 2 memiliki siswa-siswi yang dianugerahkan talenta yang sangat beragam dan luar biasa terutama pada bidang seni yang perlu dikembangkan dan diberikan apresiasi.

_dsc6138_dsc6297_dsc6320_dsc6357

    SMPK Immanuel 2 mengadakan pensi setiap tahunnya agar talenta yang dimiliki oleh siswanya dapat berkembang dengan baik untuk kemuliaan Tuhan. Pengurus OSIS dan beberapa guru serta Kepala Sekolah yang tergabung sebagai panitia pensi SMPK Immanuel TA. 2016-2017 menyelenggarakan pensi yang bertemakan Create Your Art, Be Yourself pada tanggal 21-22 Oktober 2016. Pensi yang dimulai dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ev. Budi Setia ini dibuka dan ditutup oleh Kepala Sekolah SMPK Immanuel 2, Drs. Antonius, S.H.,M.Pd. Pada pensi kali ini diadakan beberapa perlombaan seni yang menampilkan talenta-talenta para siswa SMPK Immanuel 2 antara lain Comedy Competition Video (CCV), Immanuel Mencari Bakat (IMB), Menyanyi Solo dan Baca Puisi. Tidak hanya itu, diadakan juga perlombaan karya yang disajikan dalam pameran yang bisa dinikmati oleh semua warga sekolah dan perlombaan Fashion Show yang menjadi acara favorit semua siswa SMPK Immanuel 2. Fashion Show dilaksanakan di dalam Aula yang telah disulap menjadi panggung Cat Walk bagi peserta fashion show dan melahirkan seorang Prince yang bernama Nicorianto dari kelas 9 dan seorang Princess yang bernama Frencylia dari kelas 8.

_dsc6493 _dsc6897 _dsc7001 _dsc7101

    Pensi dengan tema Create Your Art, Be Yourself ini semakin meriah karena beberapa guru SMPK Immanuel 2 dan mahasiswa PPL menunjukkan talenta mereka dalam bernyanyi baik menyanyi solo maupun duet. Partisipasi mereka membuat aula menjadi sangat riuh dengan tepuk tangan dan kehebohan siswa yang menyaksikan penampilan mereka. Kesediaan kepala sekolah, para guru dan mahasiswa PPL menjadi juri juga menambah kemeriahan pensi. Tidak hanya itu, pembagian KaMis (Kado Misterius) menjadikan penyelenggaraan pensi menjadi semakin meriah dan penuh kesan karena para siswa bisa memberikan kado atau hadiah kepada sahabat atau teman mereka sebagai rasa kasih antara sesama teman atau sahabat.

_dsc7490 _dsc7487 _dsc7462 _dsc7400_dsc7291_dsc6057_dsc6075_dsc6748

    Semua peserta lomba adalah pemenang karena mereka sudah menampilkan talenta yang diberikan Tuhan dengan kerja keras dan latihan serta bisa dirasakan oleh semua warga SMPK Immanuel 2. Akan tetapi, setiap perlombaan hanya diambil beberapa yang terbaik dari yang terbaik. Para pemenang yang terpilih diberikan piala, piagam dan bingkisan yang bisa digunakan oleh para pemenang. Para pemenang yang terpilih adalah:

  • Menyanyi Solo : 1. Helen Julia (8C); 2. Camila (8A); Maria Marlinda (9C).
  • Membaca Puisi : 1. Angelika Destiana (8C); Anggella Hesti (8D); Naomi Angelicca (7D).
  • Pameran : Olga Olivia (9C); Frencylia (8B); Ronald (9A).
  • Fashion Show : 1. Nicorianto (9B) dan Frencylia (8B); 2. Yoel Fernando (7A) dan Jenifer Olivia (7C).
  • Immanuel Mencari Bakat (IMB) : 1. Kelas 9C; 2. Kelas 9D; 3. Kelas 9B.
  • Comedy Competition Video (CCV) : 1. Kelas 9D; 2. Kelas 9C; 3. Kelas 7C.

 

_dsc7601_dsc7549_dsc7541_dsc7609

Selamat untuk semua pemenang dan peserta lomba serta terimakasih untuk semua warga SMPK Immanuel 2.

Semoga segala talenta yang diberikan Tuhan selalu dikembangkan untuk diri sendiri, orang lain dan Kemuliaan Tuhan

 

Create Your Art, Be Yourself For God

 

Note : Bagi yang mau mendowload foto Pensi SMPK Immanuel 2 Tahun 2016 “Create Your Art, Be Yourself” silakan klik pada kalimat dibawah ini:

CREATE YOUR ART, BE YOURSELF

3 thoughts on ““CREATE YOUR ART, BE YOURSELF”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 11 =